Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 31

Keren, Ada Pelayanan Kesehatan Jemput Sakit Pulang Sehat Secara Gratis untuk Warga tidak Mampu




Keren, Ada Pelayanan Kesehatan Jemput Sakit Pulang Sehat Secara Gratis untuk Warga tidak Mampu




Menindak lanjuti laporan warga terkait adanya warga yang tidak mampu untuk berobat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya (DSR) bersama Yunisa Putra, anggota DPRD Lampung Tengah (Lamteng) kembali menjemput Misriani (38) dirumahnya, Kampung Bumi Agung, Bumiratu Nuban, Sabtu (28/12/2019).

Inilah baru program keren, pasal nya Pemerintah setempat memiliki program, Jemput Sakit Pulang Sehat untuk melayani masyarakat tidak mampu yang membutuhkan pelayanan kesehatan secara gratis. Hal itu pun dijelaskan oleh Direktur RSUD DSR, Dr. Otniel Sriwidiatmoko.

"Seperti program pak bupati, jemput sakit pulang sehat dan RSUD DSR siap melayani semua masyarakat yang membutuhkan pertolongan pelayanan kesehatan dengan maksimal, sesuai dengan kemampuan dan kewenangan kita (RSUD DSR)," jelasnya.

Untuk Misriani lanjutnya, akan segera dilakukan pemeriksa terkait penyakit yang diderita Misriani sejak delapan bulan lalu itu.

"Akan dilakukan pemeriksaan secepatnya untuk mengetahui penyakit yang diderita ibu Misriani dan untuk segera diobati," ungkapnya.

Lebih lanjut, Otniel menegaskan kembali program jemput sakit pulang sehat bemar adanya dan sudah berjalan di RSUD DSR untuk melayani khususnya masyarakat prasejahtera.

"Sesuai nyatanya bahwa program itu memang ada dan kita sudah melakukannya. Dan ini kan teruntuk warga yang tidak mampu atau prasejahtera bukan untuk warga yang mampu," pungkasnya.

Sementara itu, Yunisa Putra yang juga Sekretaris Nasdem Lamteng itu meminta kepada RSUD DSR untuk memberikan pelayanan yang maksimal untuk pengobatan Misriani.

"Saya minta tolong kepada pihak RSUD DSR untuk benar benar berikan pelayanan maksimal untuk pengobatan ibu Misriani dan saya tidak ingin ada pungutan biaya karna ini warga tidak mampu," katanya, Minggu (29/12/2019). (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments