Breaking News

Jakmania Nyatakan Kecewa Kepada Panpel Badak Lampung





Jakmania Nyatakan Kecewa Kepada Panpel Badak Lampung 



Pertandingan Badak Lampung vs Persija di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (8/12) malam, sempat terhenti lantaran jumlah penonton membludak di tribun.

Dari hal itu, Pengurus Pusat (PP) Jakmania (kelompok suporter Persija Jakarta) merilis pernyataan resmi terkait kronologi dihentikannya laga tersebut.

"Kekecewaan kami dimulai sejak beberapa hari sebelum pertandingan, di mana panpel Perseru Badak Lampung baru saja mendapat izin dari pihak kepolisian di hari Jumat (H-2 Pertandingan), hal ini sangat menggangu persiapan perjalanan kami karena berkaitan dengan sewa kendaraan," tulis Jackmania dalam pernyataan resminya yang infokyai lihat, Selasa (10/12).

PP Jakmania mengungkap rasa kekecewaannya terhadap panpel pertandingan tidak profesional dalam mengelola laga tersebut.

"Hal yang sangat kami sayangkan dan membuat kecewa dari pertandingan tersebut adalah terlihat bagaimana Panpel Badak Lampung tidak mampu menggelar pertandingan dengan baik karena tidak memberikan kenyamanan serta keamanan bagi para penonton yang hadir."

"Hal itu terbukti dari penuhnya tribune selatan sehingga harus membuat para the Jakmania melewati pagar dan berada di settleban karena situasi tribun yang sudah sangat padat dan banyak wanita yang pingsan karena kepadatan yang tidak masuk akal tersebut."

PP Jakmania menyangkan kebijakan panpel yang mengarahkan teman-teman jackmania membeli tiket secara langsung, lalu memindahkan suporter tribun lain ke tribune selatan. Hal itu membuat tribun selatan terlalu penuh.

"Kami sangat berharap panpel Badak Lampung lebih serius dalam bekerja memberikan kemanan dan kenyamanan kepada para penonton yang membeli tiket secara resmi. Utamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan para penonton karena itu jauh lebih penting dari apapun. Terima kasih suporter Badak Lampung atas keramahannya. Sampai bertemu lagi,"Tulis Jakmania. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung