Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Desember 2

Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti Lampung





Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti Lampung




Alhamdulillah, acara LapKol (Lapangan Kolong) Uruguay, Gudang Agen, Teluk Betung Selatan yang digelar Polisi Selebriti Lampung sukses terlaksana.

Dalam puncak acara, Minggu (1/12) Tokoh Utama “Lamban Gedung Kuning Cup 2019”, Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak  Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK., SH., MH., MM., (Dang Gusti, sapaan adat) juga selaku Dewan Pembina dan Penasehat Polisi Selebriti bersama rombongan disambut oleh seluruh panitia dan masyarakat sehingga mewarnai gelaran acara ini.

Dalam awal sambutannya, Dang Gusti memberikan apresiasi pada perlombaan ini, karna menurutnya burung merpati adalah burung yang sudah sangat familiar dikalangan Raja-Raja dahulu untuk saling bertukar kabar.

“Saya sangat senang sekali dengan perlombaan ini, yang penting jangan ada yang melanggar hukum. Dan kita semua tahu, bahwa merpati adalah burung yang selalu digunakan kalangan Raja-Raja dahulu untuk bertukar kabar,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Pelaksana Maruli M Noer menyampaikan acara lomba Merpati kolongan yang bekerjasama dengan polisi selebriti lampung berjalan sukses.

"Alhamdulillah berjalan sukses."Katanya
Maruli berharap perlombaan ini, dapat menyatukan persaudaraan walaupun berbeda-beda agama, suku dan lainnya.
"Dengan komunitas ini bahwa kami bersaudara bisa bersatu menikmati hiburan yang di namakan kolongan merpati tinggi"Ujarnya

Terpisah dari itu, Jeffry Noviansyah selaku Koordinator Wilayah Polisi Selebriti Lampung yang dibantu anggotanya Reza Bahepti, Andi Raya, Handri Dermawan, dan Yudi Pratama dan Ketua Panitia Lapkol Maruli beserta Kru-nya mengucap syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa sehingga acara berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun hingga sore hari.

Diakhir lomba, secara _Fair Play_ mendapatkan Merpati dengan nama Maradewa dari Tim Batatiago, pemilik Ferry asal Kupang, Teluk Betung Utara meraih Juara 1 dalam Kompetisi ini.(Tm)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments