Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Desember 31

Hujan Deras, Skatepark di PKOR Way Halim Jadi Kolam Dadakan




Hujan Deras, Skatepark di PKOR Way Halim Jadi Kolam Dadakan





Karena hujan deras yang mengguyur, arena skateboard di Lampung Skate yang berada di PKOR Way Halim Bandar Lampung jadi kolam renang dadakan.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, Minggu (29/12) siang, sejumlah anak-anak terlihat dengan asik nya berenang di arena skateboard yang tengah tergenang air.

Nyoman pandu salah seorang warga yang tengah berada di area Lampung Skate mengaku merasa sebel bilamana hujan deras mengguyur arena skateboard pasti ada kemungkinan air lama surutnya.

Dirinya pun menyarankan agar pihak pembuat yang dahulu mengerjakan arena skateboard ini bisa memperhatikan ruang air bilamana curah hujan tinggi.

"Saran saya sih tolong bangunan kaya gini disesuaikan dengan speknya"Kata Nyoman saat ditemui infokyai di lokasi.

Nyoman berharap, bisa ada penanganan serius untuk Lampung Skate karena jika terus tidak ada tanggapan maka akan semakin rusak dan tidak bisa digunakan.

"Kalo bisa kedepannya diperbaiki untuk permasalahan air menggenang ini, karena saluran tidak lancar"Ujar Nyoman yang merupakan anggota Lampung Skateboard Division (LSD).

Nyoman mengaku pernah bersama teman-temannya mencoba melakukan perbaikan di saluran air di arena skateboard namun tak kunjung berhasil dan belum ada hasilnya.

"Ada lobang, pernah dipakein linggis tapi tetap aja masih air menggenang"Tuturnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments