Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Desember 20

Hadapi Mudik Natal dan Tahun Baru 2020, PT KAI Divre IV Siapkan Posko Unit Kesehatan





Hadapi Mudik Natal dan Tahun Baru 2020, PT KAI Divre IV Siapkan Posko Unit Kesehatan 



Jelang mudik natal dan tahun baru 2020, PT KAI Divre IV Lampung membuka posko unit kesehatan di beberapa titik stasiun perlintasan kereta api.

Manajer Kesehatan PT KAI Divre IV Tanjungkarang, Wendi Ramadhan mengatakan, posko unit kesehatan ini akan dibuka untuk mudik natal dan tahun baru 2020. Hal itu guna melayani masyarakat dan penumpang yang membutuhkan pengobatan di pos kesehatan PT KAI Divre IV.

"Selama angkutan natal dan tahun baru 2019 unit kesehatan PT KAI Divre IV akan membuka posko di 3 stasiun (Tanjung Karang-Kotabumi-Baturaja)yang di lengkapi alat medis,obat²an dan juga dokter"Kata Wendi saat diwawancarai infokyai, Kamis (19/12).

Lanjut Wendi, Bagi masyarakat yang akan mudik menggunakan kereta api, bilamana kondisinya sedang sakit atau butuh obat, bisa mengunjungi pos kesehatan masa angkutan Nataru 2020.

"Tanpa terkecuali penumpang yang sakit parah saat di perjalanan kereta api kita akan turunkan dan unit kesehatan stasiun pemberhentian akan menghubungi rumah sakit terdekat, untuk biaya tidak di tanggung perusahaan melainkan tangung jawab sendiri"Ujarnya.

Dia menambahkan, bilamana ada penumpang kecelakaan, seperti penumpang tersiram air panas, atau ada penumpang yang kejepit di kereta api nah itu termasuk tanggung jawab Jasa Raharja.

"Bila ada penumpang kecelakaan seperti tersiram air panas/terjepit pintu kereta api itu termasuk tanggung jasa Raharja"Tuturnya. (Nall)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments