Breaking News

Flyover Untung Suropati Akan Diresmikan Malam Tahun Baru, Sejumlah Ruas Jalan di Bandar Lampung Ditutup.!!





Flyover Untung Suropati Akan Diresmikan Malam Tahun Baru, Sejumlah Ruas Jalan di Bandar Lampung Ditutup.!!



Dalam rangka Peresmian Fly Over Untung Suropati dan Do’a bersama, nantinya akan ada pengalihan arus di sejumlah ruas jalan di Kota Bandar Lampung. Selasa (31/12) sore.

Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung AKP Reza Khomeini, S.Ik mengatakan pengalihan arus sementara akan dilaksanakan mulai pukul 16.00 wib, nantinya arus dari dua arah yang melintas Fly Over Untung Suropati di tutup total.

"Jam 17. 00 Wib, Penutupan Arus lalu lintas secara total dari arah Jl S Hatta menuju Jl. Untung Suropati"Kata AKP Reza.

Lanjut AKP Reza, Jam 18.00 Wib Lokasi Penutupan Pertama di mulai dari Simpang Jl Untung Suropati - Jl Nusantara namun bisa dilalui untuk masyarakat setempat, dan tamu undangan.

"Arus Lalin dialihkan melalui Jalan Nusantara tembus menuju jalan St Agung (samping Kantor Harian Radar Lampung )."Ujarnya.

Selanjutnya, Lokasi Penutupan Kedua di mulai dari simpang Jl Untung Suropati - Jl Raja Ratu, sehingga arus lalin di alihkan melalui jalan Raja Ratu dapat menyelusuri dan tembus ke jalan Bumi Telinyu samping DPBU 19 Jl S Hatta.

"Lokasi Penutupan Ketiga dari Jl Untung Suropati simpang Jl Panca Bakti, sehingga Arus lalin di alihkan menuju jalan Panca Bakti yg dapat tembus Jalan samping Kantor Camat Kedaton maupun Polsek Kedaton Jl S Hatta."Tuturnya.

Perlu diketahui, lokasi Parkir VVIP di Jl Untung Suropati berada di depan Rumah Kosong dan Lokasi Tenda Kegiatan.

Parkir Masyarakat Umum baik R2-R4 di Jl Untung Suropati di Tanah Kosong/ Belakang Panggung Kegiatan, Halaman depan Ruko Jl Untung Suropati, halaman Parkir Perum Eldorado, Lokasi Parkir Tanah Kosong depan Ruko dan Lokasi Bawah Fly Over.

Lokasi Parkir Umum baik R2-R4 di Jl S Hatta yang berada di Halaman Parkir Ruko Loket Damri/ Lorena.L, Halaman Parkir RM Barek Solok dan Halaman Parkir Tanah Kosong. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung