Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Desember 14

Festival Budaya Lampung di Taman Gajah Sukses Digelar




Festival Budaya Lampung di Taman Gajah Sukses Digelar



Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Pesisir Barat (HMPPB) gelar Festival Budaya Lampung di Tugu Adipura Bandar Lampung. Jum'at, (13/12) sukses digelar.

Saat acara berlangsung dihadiri oleh sejumlah sanggar, Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Dinas Pendidikan dan Budaya Provinsi Lampung.

Bahkan dalam acara ini pun, dimeriahkan oleh penampilan Budaya Lampung dari tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pesisir Barat.

Walikota Bandarlampung Herman H.N pun membuka secara resmi Festival Budaya Lampung ini.

Dalam pidatonya, Herman HN mengatakan bahwa Masyarakat Lampung harus menjaga dan melestarikan budaya Lampung.

"Budaya Lampung harus kita jaga"Kata Herman HN.

Herman HN pun berpesan kepada pemuda/pemudi untuk terus menyalurkan ide-ide kreatif untuk tetap melestarikan budaya Lampung, karena peran generasi pemuda/pemudi itu penting.

"Untuk tetap melestarikan budaya kita. Kalo gak kita siapa lagi gak sekarang kapan lagi."Ujarnya.

Wali kota Herman HN juga mengucapkan terima kasih kepada HMPPB yang telah menggelar acara yang mengenalkan Budaya Lampung kepada masyarakat umum.

"Harapan saya acara-acara seperti ini di gelar secara rutin minimal 3 kali dalam 1 tahun baik di lingkupan Provinsi bahkan internasional."Harapnya.

Sementara itu, Ketua umum HMPPB Fahmi Hasan mengatakan dengan digelarnya acara ini, bertujuan untuk mengenalkan budaya Lampung kepada masyarakat terutama kaum muda atau milenial.

"Harapan nya juga karna mengingat acara ini sama sekali tidak ada dukungan dari pemerintah bahkan pemerintah pesisir barat sekalipun semoga kedepan nya pemerintah akan lebih progresif untuk mengemban budaya daerah"Harapnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments