Breaking News

Duel di Bekasi, Telapak tangan Pelajar Putus Disabet Celurit


Duel di Bekasi, Telapak tangan Pelajar Putus Disabet Celurit

Mirisnya, mendengar kabar baru-baru ini yang tengah viral beredar terkait pelajar terlibat duel dengan pemuda tak dikenal hingga mengakibatkan satu orang diantaranya mengalami luka hingga telapak tangan putus.
.
.
Kejadian itu terjadi di Kampung Cikoronjo, RT 02 RW 04, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Jumat (7/12) siang.
.
.
Duel itu tak bisa diredam hingga akhirnya, pelajar berinisial TH mengalami luka parah di bagian telapak tangan, hingga putus setelah disabet dengan mengunakan celurit.
.
.
Kapolsek Cibarusah, AKP Sukarman mengatakan, peristiwa terjadi pada Jumat (7/12) sekitar pukul 12.45 WIB. Awalnya, korban berada di gang menuju ke SMK Citra Mutiara, Serang Baru dan melihat dua orang pemuda mengendarai sepeda motor sambil mengacungkan celurit.
.
.
"Korban lalu mengejarnya sampai ke arah Cibarusah," kata Sukarman ketika dikonfirmasi pada Senin (9/12). Melansir merdeka.com.
.
.
Pelaku dan korban berhenti di lokasi. Mereka sama-sama turun dari sepeda motor sambil menenteng celurit. Perkelahian tak terelakkan, kedua pemuda ini saling serang menggunakan senjata tajam.
.
.
Perkelahian itu membuat telapak tangan TH putus, setelah menangkis serangan pelaku yang mengarah ke leher. Pelaku terus berupaya menyerang, beruntung segera ditolong oleh dua kawan korban. Pelaku meninggalkan lokasi sembari melempar celurit di lokasi.
.
.
"Pelaku masih diselidiki, karena korban mengaku tidak mengenal pelakunya," kata Sukarman.
.
.
Polisi menyita dua buah senjata tajam berupa cerulit diduga milik pelaku dan korban, sebuah telepon genggam korban, dan satu tas milik korban. (*)

.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #beritaviral #pelajar #warga #duel #berkelahi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung