Breaking News

Diduga Orang 'Gila' Ngamuk di Jalan, Pengendara Muter Balik





Diduga Orang 'Gila' Ngamuk di Jalan, Pengendara Muter Balik 



Baru-baru ini ada kejadian yang cukup menggelitik namun bikin geger pengendara yang melintas di Jalan Indra Bangsawasan Kecamatan Rajabasa Bandar Lampung atau tepatnya di dekat flyover Pramuka. Senin (16/12) lalu.

Seperti terlihat dalam video yang infokyai tayangkan, sejumlah pengendara terpaksa mau tidak mau harus muter balik, karena ada orang yang diduga kurang waras atau gila mengamuk di jalan Indra Bangsawasan, Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung.

"Awal nya pengendara motor itu ngeliatin dia (orang yang diduga kurang waras) di pinggir jalan, mungkin dia ngamuk di liatin dan ingin melempar batu kearah pengendara motor itu"Kata Detio Rama putra salah seorang warga yang menceritakan kisahnya kepada infokyai, Sabtu (21/12).

Lanjutnya, karena tak mau ambil resiko, sejumlah pengendara yang harusnya melalui jalan tersebut pun terpaksa mundur dan muter balik ambil alur lain.

"Ya akhirnya pada muter balik, daripada resiko"Ujarnya.

Pada saat kejadian si orang tersebut mengamuk. Dirinya membawa mobil pun terpaksa ikut mundur dan muter balik.

"Bawa mobil yai, mau ga mau muter balik juga jadi yai"Tuturnya.

Detio menyebutkan, kisah ini bisa menjadi pengalaman dan bisa menjadi pembelajaran jika ada pengendara yang bertemu dengan orang seperti dalam video, sebaiknya jangan diladenin lebih baik mengalah, putar arah.

"Ambil hikmahnya, jangan malah diladenin putar arah saja"Sebutnya.

Dirinya pun berharap pihak pemerintah dapat segera menangani masalah orang-orang yang diduga mengalami gangguan jiwa, apalagi yang tengah berada di jalan-jalan.

"Semoga pihak pemerintah dapat bertindak menanganinya "harapnya. (Mp)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung