Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Desember 18

Bercanda Tarik Kursi, Wanita Ini Alami Lumpuh Sementara




Bercanda Tarik Kursi, Wanita Ini Alami Lumpuh Sementara




Bercanda tarik kursi, biasanya sering ditemui pada saat masa sekolah, nah perlu kamu ketahui, ternyata dari apa yang kamu lalukan itu, dampaknya malah mencelakakan teman mu sendiri.

Boleh becanda tapi harus tau tempat dan suasananya serta dampak kedepannya. Seperti cerita yang baru-baru ini viral.

Sinta Auliya (19), merupakan korban tarik kursi yang dilakukan oleh temannya. Dirinya pun harus lumpuh selama kurang lebih 3 bulan. Kejadian itu, saat dirinya masih duduk di bangku kelas 7 SMP.

Namun dampak yang dirinya rasa tak bisa berjalan baru terasa beberapa tahun setelah kejadian tersebut.

"Buat yg nanya, aku lumpuh cuma lumpuh sementara alhamdulillah.. dlm artian aku ga bisa kemana-mana berdiri/jalan, jd aku ngesot kalo mau ketoilet."

Dirinya pun menyebutkan, pada saat sakit menghabiskan waktunya dengan tiduran.

"Selama sakit aku cm tiduran aja dikasur dan aku ngerasa ga berguna & hampir nyerah waktu itu," ceritanya dalam utasan di Twitter, Rabu (11/12/19).

Pastinya kalian pada penasaran apa sih yang menyebabkan Sinta lumpuh sementara? Ternyata, tulang ekor Sinta retak dan tulang belakangnya patah.

Mulanya, Sinta berobat alternatif seperti urut, namun pengobatan itu justru membuat kondisi nya semakin memburuk.

Kemudian, orang tua Sinta membawanya ke rumah sakit. Dokter mengatakan, untuk memperbaiki kondisinya dibutuhkan waktu yang cukup lama. Karena merasa takut untuk melakukan operasi, Sinta disarankan untuk fisioterapi.

"Tapi keadaan tulangku ga ada perubahan yg baik. akhirnya dokter nyuruh aku buat operasi, aku sempet ga keRS 1 bulan krn aku takut, itu bukan operasi biasa," ungkap Sinta.

Sinta pun sempat kondisinya makin parah, tak bisa berjalan ataupun duduk. Sinta pun akhirnya menjalani operasi tulang ekor dan memperbaiki tulang belakangnya yang patah di usianya yang baru 14 tahun.

"Diumur 14th itu aku gabs ngerasain masa2 suka sama kakel yg ganteng, krn aku lg berjuang buat bs sembuh,"Tuturnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments