Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Desember 18

Bakti Sosial Cegah Stunting di Kota Metro Berjalan Lancar





Bakti Sosial Cegah Stunting di Kota Metro Berjalan Lancar



Acara bakti sosial yang digelar oleh Yatim Mandiri Lampung bekerja sama dengan beberapa instansi dan juga masyarakat kota metro, khusus nya wilayah Imopuro, metro pusat. Minggu (15/12). Berjalan sukses.

Dalam Hal ini, pelaksanaan kegiatan "Bakti Sosial Pencegahan Stunting" Yang dibuka acara keseluruhan nya oleh Kepala Kelurahan Imopuro Yaitu Bapak Nasiriwan Ali. Dan juga penyampaian Tentang Pencegahan Stunting Oleh Ibu Bidan Tri Imawati, Serta paparan mengenai Laznas Yatim Mandiri Lampung oleh Bapak Ustad Ahmad Zaki Darojat sebagai Kepala Cabang Yatim Mandiri Lampung, Dengan semangat mengemban amanah untuk terus berdedikasi kepada masyarakat lampung khususnya kota metro.

Yatim Mandiri Lampung juga bekerja dengan JnC Family Care, Karang Taruna Imopuro, Rumah Sunat ThrOne, JNE, OtuChat, Eklanku Max, BMI, JJE, Primamedia, Dua Jurai.co Serta seluruh donatur dan masyarakat kota metro.

Kegiatan ini meliputi dari, Sosialisasi Stunting, Cek kesehatan, Sunatan, Bazar, Pemberian Paket Gizi, Pojok Literasi, serta Doa Bersama hingga makan bersama dengan 100 anak yatim & dhuafa yang hadir pada acara tersebut.

Yatim Mandiri Lampung mengucapkan banyak Terima kasih, atas terselenggaranya acara tersebut, dengan memohon keridhoan Allah Subhanahu Wata'ala semoga seluruh rangkaian acara dan semua pihak yg telah membantu menjadi kan ladang amal dan juga merupakan salah satu amalan yang bisa menolong kita di akhirat kelak. Aamiin

Dan khusus nya kepada Donatur yang terus mendukung program program di yatim Mandiri, semoga keberkahan dan rahmat Allah selalu menaungi kita semua.(red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments