Breaking News

Tinggal di Rumah Seadanya, Si Mbah Ini Butuh Dibantu Yai




Tinggal di Rumah Seadanya, Si Mbah Ini Butuh Dibantu Yai 


Tinggal dirumah seadanya, beginilah kehidupan kakek kemin warga yang tinggal di Jatimulyo Lampung Selatan tepatnya di blok 9 Gg balong ujung.

Indah Wulan Sari salah seorang warga Way Kandis mengatakan, pada hari Jum'at (22/11) pagi, berkunjung ke rumah Mbah kemin untuk melihat keadaannya.

"Ya, tinggal dengan apa adanya, dirumah yang bisa dikatakan tidak layak untuk dihuni, karena bangunan rumah mbak sudah terlihat reot"Kata Indah menceritakan ulang kisahnya saat bertemu Mbah kemin kepada Infokyai, Rabu (27/11).

Lanjut Indah, saat bertemu dengan Mbah, sempat meneteskan air mata, karena melihat kondisi Mbah yang ketika dikunjungi sedang mengalami sakit karena terkena air panas.

"Ya kakinya Mbah kena air panas, saat beliau ingin menuangkan air kedalam ceret"Ujarnya.

Indah menyebutkan, si Mbah tinggal hanya sendiri di rumahnya, jadi apa yang dilakukan Mbah biasanya sendiri, mungkin ada orang sekitar Mbah yang membantu, namun setidaknya bagi masyarakat yang hendak membantu Mbah bisa langsung ke lokasi rumah mbah.

"Hidup sendiri si Mbah di rumahnya, mohon bagi masyarakat yang hendak bantu, silahkan ke rumah Mbah di Jatimulyo, semoga dari apa yang kita bantu seperti memberi makan atau lainnya dapat bermanfaat untuk si Mbah"Tutur indah dengan penuh harapan banyak masyarakat yang membantu Mbah kemin. (Ian)

Respon Cepat, Kemensos Turun Langsung Temui Mbah Kamin https://bit.ly/2QWOXd3

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung