Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, November 1

Terkait Penipuan Mengatasnamakan IMS Lampung, Ini Kata Ketua IMS




Terkait Penipuan Mengatasnamakan IMS Lampung, Ini Kata Ketua IMS



Belakangan ini tengah beredar penipuan yang mengatasnamakan Islamic Medical Service (IMS) Lampung. Hal ini pun membuat nama IMS Lampung di mata masyarakat terkesannya menjadi buruk.

Ketua IMS Lampung, John Edwin saat dikonfirmasi infokyai mengatakan bahwasanya terkait beredarnya penipuan yang mengatasnamakan IMS Lampung diharapkan masyarakat untuk tidak langsung percaya dengan adanya iming-iming oleh oknum yang tidak bertanggung jawab 

"Masyarakat harus teliti, karena IMS Lampung nomor rekeningnya hanya di Bank Mandiri 114.0016.78.77.83
An. Yayasan Layanan Kesehatan Islam, dan jangan sampai terpangaruh oleh oknum yang mengatasnamakan IMS Lampung jika disuruh transfer ke rekening pribadi"Kata Jhon kepada infokyai, Jum'at (1/11/19).

Terkait oknum berinisial KSW itu bukan anggota IMS Lampung lagi. Jhon pun menegaskan, bahwasanya KSW telah diberhentikan dari IMS Lampung.

"KSW bukan anggota lagi, jadi masyarakat yang hendak konsultasi dengan IMS Lampung bisa melalui anggota lainnya atau bisa langsung ke saya di 0821 7857 6165 (Jhon)"Ujarnya.

Lanjut Jhon, untuk masyarakat yang hendak melakukan hapus tato, IMS Lampung tetap membuka pelayanan dan konsultasi hapus tato.

"Ya. InSyaaAllah masih membuka layanan dan Konsultasi"Tuturnya.

Jhon pun meminta doanya kepada masyarakat agar permasalahan yang dihadapi IMS Lampung bisa segera selesai dan dimohonkan masyarakat bisa lebih teliti dan bisa segera melaporkan.

"Kalo ada yang mencurigakan Langsung lapor ke saya, bisa tlpn wa saya saja"Papar Jhon. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments