Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, November 1

Terkait Angin Kencang, BMKG: karena ada perbedaan tekanan




Terkait Angin Kencang, BMKG: karena ada perbedaan tekanan


Angin yang berhembus dengan kencangnya yang melanda kota Bandar Lampung dan sekitarnya. Jum'at (1/11/2019) pastinya membuat diantaranya masyarakat merasa kebingungan apa penyebab dari hembusan angin kencang tersebut.

BMKG menjelaskan bahwasanya penyebab angin kencang yang melanda Kota Bandar Lampung dan sekitarnya, karena adanya perbedaan tekanan yang cukup signifikan.

"Terkait kencang karena ada perbedaan tekanan yang cukup signifikan antara tekanan tinggi yang ada di sebelah barat daya Australia dan juga tekanan rendah yang disekitar wilayah Thailand dan sekitarnya."Tulis Forecaster on duty BMKG Radin Inten II Bandar Lampung, dalam rilis yang infokyai terima, Jum'at (1/11/19).

Lanjutnya, Karena perbedaan ini sehingga menimbulkan pergerakan angin yang cukup kencang dan angin tersebut melewati wilayah Lampung sehingga terutama untuk masyarakat yang tinggal tidak jauh dari pesisir pantai akan sangat terasa angin kencang ini namun sejauh ini masih dalam kondisi aman.

"Selain itu dampak angin kencang ini juga akan sedikit meningkatkan kondisi gelombang sehingga kapal-kapal yang akan menyebrang juga akan mengalami sedikit goyangan pada saat di kapal."Tulisnya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments