Breaking News

Terjun Langsung ke Masyarakat, Yonasyah Mempunyai Cara Unik




Terjun Langsung ke Masyarakat, Yonasyah Mempunyai Cara Unik




Yonasyah atau kerap disapa bung Yonas mempunyai cara unik tersendiri buat merangkul masyarakat berbagai kalangan.

Walaupun terbilang sebagai pendatang baru di dunia politik dari kaum milenial, mantan Sekretaris HIPMI Lampung ini rupanya punya cara unik dalam mensosialisasikan dirinya.

Dengan terjun langsung ke jalan melalui program-program sederhana namun berkesan, seperti pada Selasa (19/11) sore, Yonas terjun langsung bersama timnya meramaikan Taman Gajah, Enggal, Bandar Lampung.

Bukan untuk main basket atau sekedar nongkrong, kedatangan Bung Yonas, cukup menyita perhatian pengunjung maupun pengendara yang melintas dengan membuka "lapak" barbershop dadakan.

Ini terbilang unik, sebab, acara yang digelar pada hari ini, semata-mata hanya ingin membahagiakan masyarakat Bandar Lampung lewat kegiatan cukur rambut gratis.

"Siapapun boleh (cukur), yang penting rakyat bahagia. Selain di Enggal, nantinya Barber on the street ini juga akan berada di 19 Kecamatan lain se-Bandar Lampung," jelasnya.

Antusias pun datang dari sejumlah pengunjung yang ikut berpartisipasi "mengibahkan" rambutnya. Seperti dari seorang warga kecamatan Kedaton, Haikal (23). 

Selain itu ia juga mengatakan ingin mengabadikan moment bersama Bung Yonas untuk sekedar berswafoto bersama di venue photobooth yang memang telah disediakan oleh panitia.

"Saya datang kesini sama teman-teman, pokoknya mau cukur gratis, mau ketemu juga sama Bung Yonas," ujar Haikal. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung