Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, November 12

Saat Hari Ayah Tiba, Mereka Bisa Memeluk Bahkan Mencium Ayah Tercintanya, Namun Cara'ku Beda




Saat Hari Ayah Tiba, Mereka Bisa Memeluk Bahkan Mencium Ayah Tercintanya, Namun Cara'ku Beda



Tepat pada tanggal 12 November jatuh peringatan Hari Ayah Nasional, dari hal itu banyak orang memasang status di media sosial maupun social chat mengucapkan selamat hari ayah.

Namun saja berbeda dengan diriku yang hanya bisa menuliskan sebuah pesan dengan kertas dengan tulisan "Selamat Hari Ayah", yang diletakan diatas kuburan Almarhum.

"Melihat status teman-teman mengucapkan selamat hari ayah, sempat membuat dalam diri ini berkata mengapa diri ku berbeda dengan mereka"Ujar Wulan Anggraini menceritakan kisahnya kepada infokyai, Selasa (12/11)

Lanjutnya, namun diri ini tak merasa menyesal atas takdir yang diberikan oleh Allah SWT, harus terus mencoba bersabar dan ambil hikmahnya.

"Di hari ayah ini, aku ngucapinnya beda dari yang lain, kalo yang lain bisa peluk, cium ayah, namun aku datang ke kuburan ayah ku, terus tulis surat dengan menuliskan 'Selamat Hari Ayah' terus taruh diatas kuburannya diganjel batu"Tuturnya.

Sudah lama Wulan ditinggalkan oleh ayahnya, sejak tanggal 24 Agustus 2011. Wulan menyebutkan sang ibunda pun juga sudah pergi meninggalkan dirinya pada tanggal 11 Oktober 2018.

"Ayah sudah pergi😥 kemudian ibu 😭. Doain ya kedua orang tua wulan diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin. "Katanya.

Wulan pun menambahkan, bagi kalian yang masih memiliki kedua orang tua banggakan mereka selagi ada, dan jangan sia-siakan waktu'mu untuk kegiatan kurang bermanfaat, pergunakanlah sebaik-baiknya untuk menyenangkan kedua orang tua mu.

"Banggakan mereka selagi ada, ayo semangat kita bersama-sama harus bisa banggakan orang tua. Ayah, Ibu semoga kalian tenang disana. Doakan anak'mu ini bisa menjadi orang sukses dan bisa berpendidikan sampai tinggi. Aamiin."Harapnya. (Ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments