Breaking News

Resmi, AKBP Hamid Andri Soemantri Kapolres Pringsewu



Resmi, AKBP Hamid Andri Soemantri Kapolres Pringsewu


Menjelang peresmian Kantor Polres Pringsewu, Polda Lampung telah mengisi sejumlah jabatan defenitif dari Wakapolres hingga personel yang akan berkantor di Jalan Veteran atau Eks. Kantor Polsek Pringsewu Kota.

Kapolda Lampung juga pada tanggal 28 Oktober 2019, telah menunjuk, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK jabatan Kasubdit 2 Ditkrimum Polda Lampung, sebagai Pejabat Sementara (PS) Kapolres Pringsewu.

Bahkan terbaru, Kapolri telah menunjuk AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., Perwira Menengah (Pamen) kelahiran 1977 itu menjadi Kapolres Pringsewu defenitif terhadapnya.

Hal itu tertuang dalam surat telegram Kapolri yang ditandatangni AS SDM Irjen Pol Dr. Eko Indra Heri S, MM., Jumat, 8 November 2019.

"Nomor urut 36, AKBP Hamid Andri Soemantri, S.I.K jabatan lama Kasubdit II Ditrkrimum Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru Kapolres Pringsewu Polda Lampung," tertulis dalam Surat Telegram bernomor ST/3019/XI/KEP/2019.

Pada Surat Telegram tersebut selain AKBP Hamid Andri Soemantri, terdapat 35 perwira menengah lainnya yang mengalami mutasi. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung