Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, November 24

Pubian Cat Show Piala Gubernur Lampung, Panitia: Hadirkan Juri Skala Nasional dan Internasional





Pubian Cat Show Piala Gubernur Lampung, Panitia: Hadirkan Juri Skala Nasional dan Internasional



Pubian Cat Show Piala Gubernur Lampung yang diselenggarakan di Plaza Lotus Lantai II, Bandar Lampung. Minggu (24/11), merupakan event pertama terselenggara di Lampung.

Event yang bertema "Kucing Sehat Lampung Berjaya", dihadiri oleh Perwakilan Gubernur Lampung yakni Kabid Kesehatan Hewan Provinsi Lampung, Anwar Fuadi.

"Untuk penitia penyelenggara, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pubian Cat Show di kota Bandar Lampung 2019 dan untuk peserta selamat mengikuti lomba, semoga menjadi peserta yang terbaik."Kata Anwar Fuadi, Minggu (24/11).

Sementara itu, Nadia Crisna salah satu Founder Pubian Cat mengaku merasa senang bisa mengadakan event yang diikuti peserta dari berbagai daerah.

"Peserta dari luar lampung ada, seperti dari Palembang, Bogor Surabaya, Depok, Bekasi, Malang dan ada juga dari Yogya."Kata Nadia.

Lanjut Nadia menyampaikan, dalam event ini pun panitia juga memilih juri berkelas, dari Skala Nasional dan Internasional.

"Juri Internasional dari Singapur Thomas Low dan kalau untuk lokalnya Indonesia itu ada Fadly Fuad, namun meskipun ia lokal tapi sudah menjadi Juri di luar Indonesia juga."Ujarnya.

Terkait peserta dalam acara ini, diperkirakan mencapai ratusan peserta yang terdaftar. Nadia menyebutkan, tujuan diadakan event ini untuk memajukan performa kucing-kucing di Lampung ke tingkat Nasional maupun Internasional.

"Terus kita juga memperkenalkan orang di luar lampung bahwa kucing-kucing Lampung juga berprestasi."Tuturnya.

Nadia berharap, semoga dari event ini, ada perwakilan dari Lampung untuk ke Nasional, karena akan diadakan event lagi di Bandung, akan ada Cat Slow lagi untuk Finalnya. 

"Dan di sana nanti akan diadu dari berbagai kota, termasuk Lampung untuk merebutkan juara Kucing di Akhir tahun."Paparnya. (Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments