Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Selasa, November 12

Prihatinnya, Lihat Seorang Bocah Berseragam SD Masih Cari 'Uang'



Prihatinnya, Lihat Seorang Bocah Berseragam SD Masih Cari 'Uang'




Prihatinnya, melihat seorang bocah wanita yang masih mengenakan seragam sekolah dasar (SD) malam-malam masih saja mencari 'uang'. Senin (11/11/19) sekitar pukul 23.35 wib.

Terlihat seperti video yang Infokyai tayangkan, si bocah masih mengenakan seragam putih merah. Dirinya pun terlihat membawa kemoceng untuk melakukan bersih-bersih kendaraan di lampu merah.

Dengan melakukan hal itu, dirinya pun mendapatkan receh demi receh dari mobil yang mau dibersihkan oleh dirinya saat laju kendaraan berhenti di lampu merah.

Bang Deni Ribowo bercerita bahwasanya tak sengaja bertemu dengan bocah berseragam sekolah itu di perempatan lampu merah Jalan Sultan Agung Wah Halim Bandar Lampung.

"Ya, di lampu merah Sultan Agung Way Halim, Pada Senin (11/11/19) malam sekitar pukul 23:35"Kata Bang Deni kepada Infokyai.

Bang den pun menyampaikan dirinya merasa prihatin melihat bocah wanita itu, kemudian bang Deni pun menyempatkan untuk berkomunikasi dengan si bocah.

"Sempat berbincang-bincang dengan si bocah, dan ditanya alasan mengapa masih berada diluar walaupun sudah malam"Ujarnya.

Lanjut Bang Den, pada saat ketemu bocah itu, dirinya terlihat sendirian pada malam itu, dan hanya membawa seutas pembersih debu ditangannya.

"Terlihat sendirian di gelap malam dengan membawa seutas pembersih debu."Tuturnya.

Bang den mengaku mengambil hikmah sedikit dari potret kecil anak di Negeri ini, di saat malam pun masih ada saja yang bekerja keras untuk mencari uang.

"Ini potret kecil anak negeri ini. Entah alasan apa sehingga si bocah harus berada diluar di waktu malam, bahkan lengkap dengan seragam sekolah begini"Kata Bang Den. (Ian)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments