Breaking News

Pertandingan Persela VS Badak Lampung Dilanjutkan? Kenapa!?




Pertandingan Persela VS Badak Lampung Dilanjutkan? Kenapa!?



Pertandingan Persela Lamongan vs Badak Lampung berakhir dengan hasil skor 1-0, pertandingan sempat dihentikan karena adanya kericuhan.

"Kemarin, permainan kami dihentikan dimenit ke-75. Ada api di tribun, diikuti oleh ratusan penggemar yang menerobos masuk ke lapangan pertandingan. Dengan rasa takut, para pemain kami harus lari meninggalkan lapangan dan memasuki ruang ganti. Keadaan mental kami tidak optimal karena kami takut akan ancaman terhadap nyawa kami. Kami tidak ingin melanjutkan pertandingan.

Mendekati satu jam setelah acara, kami diminta untuk tetap melanjutkan pertandingan. Pertandingan tetap dilanjutkan kembali tanpa CEO kami diperbolehkan masuk kembali ke stadion untuk menonton 20 menit terakhir pertandingan, dan akhirnya kami kalah dalam 15 detik terakhir.

Manajement sempat berdebat secara internal, apakah lebih baik kami tidak melanjutkan pertandingan?

Disinilah kami ingat visi dari BLFC. Kami ingin menunjukkan hal-hal baik dan indah tentang sepakbola. Kami ingin menunjukkan kepada dunia bahwa sepakbola Indonesia dapat melangkah keluar dari kegelapan dan menuju kejayaan. Maka itulah kami memilih untuk menghormati secara profesional keputusan liga yg meminta kami melanjutkan pertandingan. Kami berharap kami menunjukkan sportifitas dan keadlian hari ini. Kami harap membuat para penggemar kami bangga. Hari ini mungkin bukan hari yang baik bagi keluarga besar kita, namun kita boleh berdiri tegak dan mengatakan bahwa kami melakukan yang benar hari ini, demi sepakbola Indonesia yang lebih baik."Tulis Manajemen Badak Lampung FC di akun instagramnya, Kamis (20/11).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung