Breaking News

Peringatan Maulid Nabi di Kotabumi Selatan Lampung Utara Berjalan Sukses



Peringatan Maulid Nabi di Kotabumi Selatan Lampung Utara Berjalan Sukses



Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H, forum pemuda-pemudi tanjung harapan menggelar tali silahturahmi ukwah islamiyah.Kamis malam (14/11),  dihalaman Masjid Nurus Salam, kelurahan Tanjung Harapan,kecamatan Kotabumi Selatan,kabupaten Lampung Utara.

Acara kegiatan ini pun berjalan sukses dengan ramainya masyarakat yang hadir. 

Dalam acara ini turut dihadiri,Lurah Tanjung Harapan, Hanafiah, ketua masjid Nurus Salam, H.zainul arifin,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda serta puluhan jama'ah dan masyarakat setempat.

Dalam sambutan nya, Romando triawan mengatakan,dirinya mewakili dari pada temen-temen semua yang tergabung dalam forum muda-mudi tanjung harapan mengajak kaum millenial, khususnya pemuda-pemudi yang ada di kelurahan tanjung harapan untuk berperan aktif dalam bermasyarakat.

"Pemuda-pemudi harus berperan aktif dalam bermasyarakat,kita bangun kampung kita ini lebih baik lagi kedepan nya,karena pemuda yang baik harapan dan masa depan bangsa," ucap Romando, ketua forum pemuda-pemudi tanjung harapan.

Diketahui, acara tersebut di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an, puisi serta nyayian religi dari para pemuda pemudi tanjung harapan,dan di tutup dengan tausiah dan doa oleh ustadz Mulwi Muhammad Abdul Hadi.(Reky/ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung