Breaking News

Mirisnya..!! Lihat Anak-anak Kecil Meminta-minta di Bandarlampung Bahkan Sampai di Cat Warna Perak



Mirisnya..!! Lihat Anak-anak Kecil Meminta-minta di Bandarlampung Bahkan Sampai di Cat Warna Perak


Kota Bandar Lampung adalah sebuah kota yang sudah mulai padat akan penduduk, namun saja masih banyak saja oknum-oknum anak jalanan berkeliaran di sudut-sudut pinggir jalan.

Entah anak-anak jalanan itu masih mempunyai keluarga atau tidak, namun sangat disesali banyaknya oknum anak-anak yang masih saja meminta-minta di sudut beberapa lampu merah di Kota Bandar Lampung.

Bahkan mirisnya 😭, seperti foto yang Infokyai upload anak-anak kecil itu, rela dicat berwarna perak di sekujur bagian tubuhnya.

Bayangkan yai n yunda ditengah terik matahari yang menyengat mereka masih saja berkeliling di sekitaran lampu merah.

Terkait hal itu, Irsyaad Suharyadi warga Bandar Lampung pun merasa sedih melihat anak-anak yang tengah meminta-minta di pinggiran lampu merah.

Dirinya berharap Pemerintah setempat bisa melakukan pembinaan terhadap anak-anak kecil tersebut agar tidak melakukan aktivitas meminta-minta di pinggiran jalan.

"Mohon Pemerintah dapat melakukan pembinaan untuk anak" yang meminta-minta. Dalam foto itu, saya mengambilnya kemarin (17/11) di sekitar daerah Pahoman Bandar Lampung"Kata Irsyaad kepada Infokyai, Senin (18/11)

Lanjutnya, melihat aktivitas anak-anak tersebut merasa miris, diharapakan peran pemerintah dapat segera menindaklanjuti.

"Mohon bisa ditindaklanjuti 🙏"Ujarnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung