Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, November 30

Longmarch Peduli Palestina yang Digelar KNRP di Bandar Lampung




Longmarch Peduli Palestina yang Digelar KNRP di Bandar Lampung



Longmarch Gerakan Warga +62 Peduli Palestina yang diinisiasi Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) Wilayah Lampung, Jum’at (29/11/2019), dimulai dari Masjid Taqwa menuju ke Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.

Sejumlah massa dari berbagai Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) terlihat memadati area Tugu Adipura dengan membawa Bendera Merah Putih dan atribut Palestina.

Ketua KNRP Lampung Cucu Mulyono membacakan pernyataan sikap diantaranya mengecam dan mengutuk keras agresi Israel atas Palestina dan menyampaikan rasa prihatin mendalam atas penderitaan yang dialami rakyat disana.

Pihaknya meminta Pemerintah Indonesia dan DPR mendesak dewan keamanan PBB untuk bertindak memberikan sangsi atas agresi militer Israel kepada Palestina. “Agresi Militer Israel adalah bentuk nyata pelanggaran HAM dan hukum-hukum Internasional yang ada,” tegasnya.

Kemudian meminta pemerintah menyerukan kepada negara di dunia untuk ikut menekan PBB dan melakukan langkah-langkah kongkret guna menghentikan kekejaman Israel atas rakyat Palestina dan para Jurnalis yang meliput di lokasi konflik.

Sementara Perwakilan Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) Lampung Adiansyah dalam orasinya mengatakan mensupport perjuangan rakyat Palestina dengan membangun ekonomi keluarga dan ekonomi umat untuk perjuangan rakyat Palestina.

“Hal yang harus dipahami adalah perlunya perkuat kemandirian ekonomi,” kata dia.

Ia juga mengajak kepada semua massa aksi untuk mencapai keberkahan dalam hidup dengan taat dan memberikan harta yang halal untuk kehidupan keluarganya dan ikut berkontribusi membangun agama, bangsa serta ikut membela Palestina.

"Sumbangan dan donasi" untuk peradaban bangsa"Tuturnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments