Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, November 20

Launching Santan Restaurant, Hotel Horison Lampung Kini Sediakan Berbagai Menu Santan



Launching Santan Restaurant, Hotel Horison Lampung Kini Sediakan Berbagai Menu Santan




Hotel Horison Lampung kembali ada gebrakan baru lho, dengan launchingnya Santan Restaurant. Selasa (19/11/2019) malam, bertempat di Area Kolam Renang Hotel Horison Lampung.

General Manager Hotel Horison Lampung Leo Ramadhanus mengatakan dengan dilaunching Santan Restaurant yang ada di Hotel Horison Lampung, menyajikan berbagai menu-menu berbahan santan.

"Kalau kita disini memang mengambil menu-menu santan, ada dua puluh menu standard yang memang harus di penuhi sebagai kategorikan santan, Plus di tambah sepuluh menu tradisional Lampung."Kata Leo.

Lanjut Leo, ada berbagai menu yang disediakan baik itu menu Nasional maupun menu tradisional Lampung.

"Jadi ada 20 menu Nasional dan 10 menu yang tradisional Lampung, sehingga kita bisa menemukan makanan-makanan yang khas Indonesia tapi di kemas dengan lebih cantik"Ujarnya 

Leo berharap, dengan hadirnya Santan Restaurant ini, bisa menarik perhatian masyarakat dengan berbagai menu yang disediakan dengan bahan dari santan.

"Besar harapan kami bahwa satan restauran ini dapat diterima oleh semua masyarakat dan makanannya cocok  dengan lidah Indonesia pada umumnya dan masyarakat Lampung pada khususnya"Harapnya.

Perlu diketahui, menu baru yang ada di Hotel Horison yakni, appetiter, main course, dan dessert antara lain Squid Roll Cakwe, Gindara Sambal Matah, Grilled Salmon, Coreander Tuna Salad, Salmon Black Olive Tapenade Pasta, Nasi Goreng Rawon, Roasted Baby Chicken, Potato Peanut Crumb, Soto Betawi, Grilled Seafood Pasta Sambal Lampung dan banyak lagi lainnya. (Tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments