Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, November 6

Kasat Sabhara Polres Tanggamus Pimpin Patroli Wilayah Pringsewu



Kasat Sabhara Polres Tanggamus Pimpin Patroli Wilayah Pringsewu 

PRINGSEWU - Pencegahan kejahatan jalanan khususnya di Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Pringsewu maupun Kabupaten Tanggamus terus dilaksanakan Sat Sabhara Polres Tanggamus. 

Upaya tersebut dilaksanakan melalui patroli menggunakan motor patroli dinas, didampingi mobil patroli backbone.

Bahkan malam ini, dipimpin Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi, SH, melakukan patroli di Kabupaten Pringsewu bersama tim C atau Angota Sat Sabhara khususus wilayah timur, Selasa (5/11/19).

AKP Harry Suryadi mengungkapkan kegiatan patroli malam dilaksanakan pihkanya bertujuan untuk menjaga dan memberikan rasa aman pengguna jalan.

"Patroli malam ini dilakukan secara konsisten di wilayah hukum Polres Tanggamus dan kali ini kami memimpin wilayah Kabupaten Pringsewu," kata AKP Harry Suryadi ditemui saat berjaga di simpang terminal Pringsewu, sekitar pukul 20.00 Wib.

Menurutnya, patroli malam tersebut, juga dilaksankan mulai dari jalinbar Tanggamus hingga berbatasan Pesisir Barat, kemudian di wilayah timur, Kabupaten Pringsewu menuju Lampung Tengah maupun perbatasan Pesawaran.

"Di wilayah Barat Tanggamus juga dilaksanakan Patroli dipimpin Kaur Bin Ops," terangnya.

Lanjutnya, selain Patroli pihaknya juga melakukan penjagaan pada strong point atau lokasi-lokasi tertentu guna memastikan situasi setempat aman dan dititik itu juga masyarakat dapat melapor dengan cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas di jalan raya.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pelayanan prima dan mencegah kejahatan aksi kejahatan jalanan, pemalakan maupun premanisme," ujarnya.

Ditambahkan AKP Harry, adapun pola patroli yang dilaksanakan, system hunting bersifat insidentil. Dimana petugas akan selalu berpindah saat patroli mencurigai gangguan Kamtibmas.

"Kegiatan patroli malam juga bersinergi baik dengan Sat Lantas dan polsek agar lebih mudah dalam melakukan penindakan jika ada tindak pidana maupun kecelakaan,." pungkasnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments