Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, November 23

Karena Cintanya Tak Direspon, Siswa Tusuk Gurunya di Bantul



Karena Cintanya Tak Direspon, Siswa Tusuk Gurunya di Bantul



Murid SMA di Kabupaten Kulonprogo, DIY berinisial CB (16) nekat menganiaya gurunya, Wening Pamudji Asih (34) dengan pisau. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang berada di kamar rumahnya Desa Poncosari, Kecamatan Srandakan, Bantul, Rabu (20/11/2019) malam.

Belum diketahui penyebab aksi nekat siswa tersebut, namun dugaan sementara karena persoalan asmara. Pelaku diketahui mencintai korban yang merupakan guru SMA-nya yang sudah bersuami.

Kapolsek Srandakan, Kompol B Muryanto mengatakan, dari pemeriksaan yang sudah dilakukan, kasus itu diduga karena urusan asmara.

“Pelaku bilang kalau dia sayang dan cinta, sama korban yang merupakan gurunya. Namun perjalanan asmara ini kandas di tengah jalan, lantaran korban sudah bersuami,” ujarnya, Kamis (21/11/2019).

Dia mengatakan, penganiayaan itu terjadi pada Rabu (20/11/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat kejadian korban tengah bersantai di dalam kamar rumah yang ditempati bersama suaminya.

Tiba-tiba pelaku menerobos masuk ke dalam rumah dan masuk ke kamar sambil menghunuskan pisau. Tanpa aba-aba, pelaku langsung menusuk perut korban. Akibat tusukan itu, korban berteriak dan mengerang kesakitan.

Usai menganiaya gurunya, pelaku kabur. Mendengar teriakan korban, mertua, suami dan adik ipar korban langsung bergegsa ke sumber suara.

Mereka kemudian menolong korban yang sudah bersimbah darah dan langsung membawanya ke Rumah Sakit UII, Pandak, Bantul. “Karena kondisi parah, korban dirujuk ke RSUP Dr Sardjito," kata Kompol Muryanto.

Dia menuturkan, petugas sudah mendatangi lokasi dan mengolah tempat kejadian perkara (TKP). Beberapa barang bukti juga sudah diamankan, di antaranya pisau dan handphone. (📝 Inews.id)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments