Breaking News

Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, Warga Jatimulyo Muslianto yang Butuh Bantuan Meninggal Dunia




Innalillahi wa inna ilaihi raji'un,  Warga Jatimulyo Muslianto yang Butuh Bantuan Meninggal Dunia



Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, Muslianto (27) warga Desa Jatimulyo Dusun 1 D, RT 14 B Lampung Selatan yang sebelumnya diberitakan perlu bantuan dana untuk mengobati penyakit yang dideritanya dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggal dunia Muslianto disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Dusun 1D Desa Jatimulyo, Sugiyono Oktavian.

"Ya benar, saudara Muslianto meninggal dunia kemarin (5/11/19)"Kata Sugi saat dikonfirmasi infokyai, Rabu (6/11/19) pagi.

Sugi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu almarhum Muslianto baik itu berupa materil maupun non materil.

"Terimakasih semuanya yang telah membantu Muslianto"Ujarnya.

Lanjut Sugi, dapat kabar dari masyarakat bahwasanya almarhum Muslianto meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) dan sudah dimakamkan di TPU Jatimulyo Lampung Selatan.

"Ya meninggal di rumah sakit dan dimakamkan di TPU Jatimulyo"Tuturnya.

Sugi meminta doanya kepada masyarakat agar almarhum Muslianto diampuni segala dosanya dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya. 

"Ya mohon doanya yang terbaik, semoga almarhum Muslianto diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya Aamiin."Harapnya.

Perlu diketahui, Penyakit yang diderita almarhum Muslianto belum diketahui jelasnya, karena pihak keluarga tergolong tidak mampu sehingga perawatan serta penanganannya terhambat.

Namun gejala-gejala yang diderita almarhum Muslianto seperti badan semakin mengurus, responnya melambat dan bicaranya kurang lancar. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung