Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, November 3

HUT ke-51, UIN Raden Intan Lampung Gelar Jalan Sehat




HUT ke-51, UIN Raden Intan Lampung Gelar Jalan Sehat



Dalam Rangka memperingati hari Milad UIN Raden Intan Lampung ke 51, Kampus UIN RIL mengadakan acara Jalan Sehat Bersama, Sabtu (2/11/2019) pagi.

Acara jalan sehat ini diikuti oleh para Dosen, Mahasiswa, Staf Kampus UIN Raden Intan Lampung serta masyarakat.

Acara Jalan Sehat Bersama ini merupakan puncak dari pada serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Milad UIN Raden Intan Lampung ke 51. 

Sebelumnya kampus UIN RIL telah mengadakan berbagai lomba di antaranya ; Lomba Futsal, Volly ball, Lomba Mancing, Lomba Masak dan Tenis meja. 

Pembagian hadiah terkait lomba-lomba itu pun di lakukan pada hari Sabtu tepatnya setelah selesai di acara Jalan Sehat Bersama.

Rektor UIN Raden Intan Lampung Moh Mukri mengajak kepada civitas akademika UIN Raden Intan Lampung untuk dapat bersama-sama membangun kampus tercinta agar dapat lebih berkembang.

"Ketika kumpul sekelompok anak manusia, orang-orang yang berfikiran baik, berfikiran positif, kemudian mereka bergabung maka mimpi-mimpi baik, program-progam baik, rencana-rencana baik itu kata Ibnu Arrabi akan menjadi nyata hanya persoalan waktu. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini tentu saya selalu mengajak yuk bangun kampus ini."

Rektor pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu mensukseskan, memeriahkan peringatan HUT UIN RIL ke-51.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut berpartisipasi memperingati UIN ke-51, yang ikut membagi-bagi hadiah mudah-mudahan rezekinya di beri lebih luas dan juga yang datang kemari juga mendapat hadiah. Aamiin."Katanya. (Tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments