Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, November 27

Bocah Yatim Piatu Ini Didiagnosa Alami Kelainan Kandung Kemih, Butuh Uluran Tangan Para Dermawan




Bocah Yatim Piatu Ini Didiagnosa Alami Kelainan Kandung Kemih, Butuh Uluran Tangan Para Dermawan 



Irma Mufidah (11), bocah asal Lampung ini terpaksa harus terbaring di rumah sakit, karena sakit yang dideritanya, yang menurut ilmu medis didiagnosa mengalami kelainan kandung kemih.

Berdasarkan informasi yang Infokyai himpun, Walaupun Irma saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo, pihak keluarga pun hanya bisa menunggu bantuan para masyarakat yang hendak membantu kesembuhan Irma.

Perlu diketahui, orangtua Irma keduanya telah meninggal dunia, dan saat ini yang merawat Irma pihak keluarga terdekatnya.

"Ya, Irma sudah tidak ada orangtua lagi, jadi kami yang urus Irma"Kata Irfan Sandi selalu pihak keluarga Irma, Rabu (27/11).

Irfan menjelaskan, Irma Didiagnosa mengalami kelainan kandung kemih, dikarenakan ada kebocoran pada jantung dan juga fungsi ginjal sebelah kanan Irma tidak berfungsi dengan baik.

"Diagnosa, kelainan kandung kemih, ada kebocoran pada jantung,  tdk berfungsi ginjal sbelah kanan, tb paru"Ujarnya.

Lanjut Irfan, hingga saat ini biaya perawatan Irma sudah tertanggung BPJS, namun saja untuk biaya lainnya pihak keluarga pun harus menggunakan biaya pribadi.

"Untuk saat ini alhamdulillah biaya pengobatan msh di tanggung bpjs namun untuk biaya lainnya gunakan uang pribadi"Tuturnya.

Terkait kesembuhan Irma, Irfan hanya bisa mengharapkan kuasa Allah SWT dan juga meminta doa kepada masyarakat agar Irma bisa segera sembuh.

"Harap pertolongan Allah SWT, dan juga doa masyarakat"Paparnya

Irfan menambahkan, bagi masyarakat yang hendak membantu kesembuhan Irma bisa langsung melalui nomor rekening dibawah ini Bri ;a/n Titi istianah 797601008767535.

"Ya bisa norek tersebut atau bisa hubungi saya 081274657162  ( Irfan)"Ujarnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments