Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Jumat, November 1

Banyak Sampah Berserakan di Saluran Irigasi di Tubaba, Miris




Banyak Sampah Berserakan di Saluran Irigasi di Tubaba, Miris




Mirisnya, akan kesadaran masyarakat yang dengan seenaknya membuang sampah di saluran irigasi yang berada di desa dayamurni Kecamatan Tumujijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Atas perbuatan oknum-oknum tersebut pun, terlihat seperti foto yang infokyai upload ada banyak sampah berserakan di saluran irigasi di Tulang Bawang Barat itu.

Kedepannya jika sampah-sampah itu terus dibiarkan saja, maka akan ada dampak besar seperti tersumbatnya saluran irigasi, sehingga dapat mengakibatkan banjir.

Reka Dian Astari warga tulang bawang barat mengaku merasa sedih atas perbuatan oknum-oknum masyarakat yang dengan seenaknya membuang sampah ke saluran irigasi di Tulang Bawang Barat itu.

"Kasian yai petugas irigasinya yang bersihin terutama saat pengairan jadi menyumbat jalur air yai"Kata Reka kepada infokyai, Jum'at (1/11/19).

Reka pun meminta kepada masyarakat yang merasa sering membuang sampah di saluran irigasi untuk tidak membuangnya kembali, karena nanti berdampak banjir.

"Mohon jangan buang sampah lagi, kita sama-sama menjaga, nanti kan kalo dampak banjir semua warga bisa kena toh"Ujarnya.

Lanjutnya, untuk saat ini memang saluran irigasi masih dalam keadaan kering karena masih musim kemarau, namun jika sudah musim hujan, maka dampaknya kan bisa mengakibatkan irigasi tersumbat bahkan bisa meluap dan terjadi banjir.

"Mohon kesadaran, mohon banget, saya merasa miris saja melihatnya. Itu foto saya ambil kmrin (31/10). Dan kita sebagaimana warga harus bisa menjaga bersama-sama"Paparnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments