Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Oktober 3

Wah, Bawa 3 Istri ke Pelantikan, Anggota DPR ini Jadi Sorotan


Wah, Bawa 3 Istri ke Pelantikan, Anggota DPR ini Jadi Sorotan 


Baru-baru ini salah seorang anggota DPR dari Fraksi NasDem, Achmad Fadil Muzakki Syah (Lora Fadil) menjadi perbincangan hangat warganet, lantaran foto dirinya bersama ketiga istrinya saat pelantikan viral di media sosial.

Dalam foto yang beredar, tampak Fadil mengenakan setelan jas hitam dan peci, sementara tiga istrinya kompak mengenakan pakaian serbabiru.

Mengutip detikcom, Rabu (2/10/19), Fadil mengatakan ketiga istrinya saling mengetahui satu sama lain dan rukun.

"Ya memang ketiga istri tidak ada masalah, akur-akur saja. Saya sudah punya 3 istri sejak 8 tahun yang lalu," kata Fadil.

Terkait pernikahan dengan tiga istrinya sah secara hukum. Fadil ogah menikah sembunyi-sembunyi atau menikah siri, Fadil berharap pernikahannya dengan tiga istri bisa menjadi contoh bagi mereka yang juga mau berpoligami.

"Kami selalu terbuka. Jadi kalau datang satu, ya datang semua. Open management. Saya menikah tidak sembunyi-sembunyi, saya menikah secara legal, sesuai hukum dan negara ketiga-tiganya. Sah semua, resmi," tuturnya.

"Beda dengan yang lain mungkin sembunyi-sembunyi. Saya kan ingin memberikan contoh bahwa nikah banyak itu bisa harmonis dan rukun. Jadi kalau bisa rukun dan bertanggung jawab, ya ngapain sembunyi-sembunyi," lanjut Fadil.

Ia mengatakan saat pelantikan DPR 2019-2024 yang digelar di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10), beberapa anggota Dewan sempat mengajak dirinya dan ketiga istri berswafoto. Menurut Fadil, apa yang dilakukannya merupakan hal langka.

"Kan kalau di antara Dewan, apa yang mau kami banggakan? Kalau soal kaya, semua kaya. Semua anak orang sukses. Jadi kalau istri ya baru saya. itu bedanya. Makanya mereka sangat welcome, bahkan ngajak selfie. Jadi saya ini ya resmi semuanya. Kami tinggal satu rumah. Di kampung di Jember, kami tinggal satu rumah. Bahkan tidak jarang satu kamar berempat," kata Fadil. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments