Breaking News

Ternyata Sebelum Driver Ojol Tertabrak Truk, Baru Turunkan Penumpang Depan Bandara



Ternyata Sebelum Driver Ojol Tertabrak Truk, Baru Turunkan Penumpang Depan Bandara 


Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga besar ojek online, dengan adanya peristiwa lakalantas yang mengakibatkan seorang driver ojol tertabrak truk hingga dinyatakan telah meninggal dunia.

Terlihat dalam video CCTV, sang driver yang diketahui bernama Jio (30) warga Lampung Timur baru saja menurunkan penumpang depan Bandara Raden Inten II, Rabu (23/10/19) sekitar pukul 09.30 WIB.

Beberapa detik dari itu, driver ojol yang mengendari motor honda beat Nopol BE 2342 NAK tertabrak truk Toyota Dyna berwarna merah yang melintas dengan Nopol 9965 WA yang kondisinya sedang ditarik mobil truk Mitsubishi berwarna biru Nopol 8636 NJ.

"Ya kejadian di Jalinsum km 28 29 desa branti raya dpn pintu keluar umum bandara" Kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP M Kasyfi.

Terkait Kronologis kejadian, AKP M Kasyfi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi saksi di TKP, kedua truk itu, melaju dari arah Bandar Jaya menuju ke Bandar Lampung.

"Sesampainya di TKP  driver ojol yang telah mengantar penumpang kebandara, kemudian Ran truck toyota dyna no.pol BE 9965 WA yg sedang ditarik ran truk mitsubhisi warna bitu no.pol BE 8635 NJ oleng ke kiri dan menabrak driver ojol yang sedang parkir di bahu jalan kemudian ter pental maka terjadilah lakalantas" Ujarnya.

Sambungnya, "akibat lakalantas ini, driver ojol mengalami luka serius, namun dalam perjalanan kerumah sakit Natar Medika korban meninggal dunia." (ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung