Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Oktober 24

Ternyata Sebelum Driver Ojol Tertabrak Truk, Baru Turunkan Penumpang Depan Bandara



Ternyata Sebelum Driver Ojol Tertabrak Truk, Baru Turunkan Penumpang Depan Bandara 


Duka mendalam tengah menyelimuti keluarga besar ojek online, dengan adanya peristiwa lakalantas yang mengakibatkan seorang driver ojol tertabrak truk hingga dinyatakan telah meninggal dunia.

Terlihat dalam video CCTV, sang driver yang diketahui bernama Jio (30) warga Lampung Timur baru saja menurunkan penumpang depan Bandara Raden Inten II, Rabu (23/10/19) sekitar pukul 09.30 WIB.

Beberapa detik dari itu, driver ojol yang mengendari motor honda beat Nopol BE 2342 NAK tertabrak truk Toyota Dyna berwarna merah yang melintas dengan Nopol 9965 WA yang kondisinya sedang ditarik mobil truk Mitsubishi berwarna biru Nopol 8636 NJ.

"Ya kejadian di Jalinsum km 28 29 desa branti raya dpn pintu keluar umum bandara" Kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP M Kasyfi.

Terkait Kronologis kejadian, AKP M Kasyfi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi saksi di TKP, kedua truk itu, melaju dari arah Bandar Jaya menuju ke Bandar Lampung.

"Sesampainya di TKP  driver ojol yang telah mengantar penumpang kebandara, kemudian Ran truck toyota dyna no.pol BE 9965 WA yg sedang ditarik ran truk mitsubhisi warna bitu no.pol BE 8635 NJ oleng ke kiri dan menabrak driver ojol yang sedang parkir di bahu jalan kemudian ter pental maka terjadilah lakalantas" Ujarnya.

Sambungnya, "akibat lakalantas ini, driver ojol mengalami luka serius, namun dalam perjalanan kerumah sakit Natar Medika korban meninggal dunia." (ian)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments