Breaking News

Tercyduk CCTV Maling Helm di Kampus Unila Naik Mobil Lho


Tercyduk CCTV Maling Helm di Kampus Unila Naik Mobil Lho


Mirisnya, Tercyduk CCTV Maling Helm di kawasan kampus Universitas Lampung (Unila). Rabu, (9/10/2019) sore atau sekitar menjelang Maghrib.

Dalam rekaman CCTV yang Infokyai terima, bahwasanya si terduga pelaku maling helm tersebut mengambil helm milik Staf Fakultas Hukum Unila.

Bahkan, hal tak terduga yang tak disangka-sangka si terduga maling helm tersebut eh naik mobil bersama dua teman lainnya lho, wah wah keren ya 😅.

Atas peristiwa kemalingan helm ini, pihak Staf FH Unila belum melaporkan ke pihak kepolisian, karena masih ada ikhtikad baik.

"Ya, pasti udah konek, bagi pelaku yang maling helm dan teman-temannya, sebaiknya datang ke Bagian Humas FH Unila, karena dalam rekaman CCTV sudah jelas terekam gerak-gerik dari awal mengambil helm hingga naik mobil"Ujar Angel salah seorang Staf FH Unila kepada Infokyai, Sabtu (12/10/2019) pagi.

Lanjutnya, bagi terduga pelaku dengan teman-temannya yang ingin menyelesaikan permasalahan bisa langsung menghubungi Humas FH Unila di kontak person 085758142309.

"Ya, hubungi nomor tersebut, ditunggu Ikhtikad baiknya bagi terduga pelaku dengan teman-temannya, karena kami masih memilih jalur damai, bukti sudah kami kantongi juga soalnya."Ujarnya. (Put)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung