Breaking News

Salut! Lihat Semangat Anggota IEA Lampung ini Siap Berikan Bantuan Medis Saat Unjuk Rasa


Salut! Lihat Semangat Anggota IEA Lampung ini Siap Berikan Bantuan Medis Saat Unjuk Rasa 

Salut! Lihat semangat salah seorang anggota Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Lampung yang siap berikan bantuan medis di saat unjuk rasa berlangsung di Tugu Adipura Bandar Lampung. Senin (30/9/2019) siang.

Terlihat dari pantauan infokyai di lokasi, kondisi terik matahari sangat menyengat karena aksi unjuk rasa berlangsung di waktu siang hari.

Namun saja, semangat para masa aksi pun tak pudar walaupun terik matahari menyengat. Bahkan pemberi bantuan medis seperti IEA Lampung pun tetap semangat memantau gerakan aksi.

"Ya, ikut memantau masa aksi, siapa tau dengan hadirnya IEA Lampung disini dapat memberikan bantuan medis jika diperlukan"Kata Rivan salah seorang Anggota IEA Lampung kepada infokyai.

Rivan pun menjelaskan, bahwasanya kegiatan yang dilakukan oleh IEA Lampung ini, merupakan salah satu kegiatan sosial yang diberikan secara gratis untuk para masa aksi.

"IEA Lampung berikan bantuan medis secara Gratis"Ujarnya.

Lanjut Rivan, semoga kedepannya dengan hadirnya anggota IEA Lampung di beberapa kegiatan seperti di aksi unjuk rasa ini, dapat mengetahui manfaat adanya IEA Lampung untuk masyarakat.

"Semoga Masyarakat lebih tau dan mengenal IEA Lampung"Paparnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung