Breaking News

Saat Kunjungi Panti Asuhan, Motor Wartawan Raib Digondol Maling


Saat Kunjungi Panti Asuhan, Motor Wartawan Raib Digondol Maling 

Sri warga Kotabumi Selatan yang berprofesi sebagai wartawan di media cetak dan online di Bandar Lampung mengalami nasib malang, karena kendaraan roda duanya raib di gondol maling.

Kejadian itu, pada Minggu (13/10) Ketika itu Sri mengantarkan rekannya mengunjungi Panti Asuhan Al-Husna, Jalan Kayu Manis, Sepang Jaya.

Sri mengatakan, Kurang lebih lima menit sepeda motor beat warna merah putih dengan plat BE 5398 QP itu berada di halaman parkir. Saat ia dan rekannya mengisi buku tamu, rekanya kembali ke parkiran dan mendapati motor miliknya sudah tidak ada ditempat tersebut. .
. "Saya dan teman mengunjungi panti asuhan untuk memberikan sedikit rezeki, ketika saya dan teman masuk, untuk mengisi buku tamu, gak lebih dari lima menit teman saya keluar dan motor saya sudah raib," kata Sri.

Lanjut Sri, dari pantauan cctv, pencuri tersebut terdiri dari dua orang dan menggunakan motor Honda beat yang senada dengan warna motornya. .
. "Kalau lihat dari cctv pencurinya ada dua orang, mereka berboncengan menggunakan motor beat warna merah juga,"Ujarnya

Sambung Sri
"Ada barang berharga ijazah asli SD,SMP,SMA serta akta kelahiran, semuanya asli atas nama Seran (20) yang saya taruh di bagian depan motor ikut hilang,".

Terpisah dari itu, Jaelani (32) Sekretaris sekaligus pengurus panti asuhan Al Husna menerangkan bahwa kejadian seperti ini sudah kali kedua terjadi. .
. "Ini yang kedua kalinya, kalau yang pertama itu mahasiswa, ia lupa mencabut kunci motornya, jadi kunci motor masih menggantung di motor, dan kalau kejadian ini si mba sudah mengunci stang, dan motornya hilang," Katanya.

Atas peristiwa ini, Sri telah melaporkan kasus pencurian Roda dua miliknya ke Polsek Kedaton Bandar Lampung, dan diperkirakan korban mengalami kerugian sekitar Rp.18.390.000 (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung