Breaking News

Prof. Karomani Terpilih Jadi Rektor Unila, Aktivis Kampus : Selamat!


Prof. Karomani Terpilih Jadi Rektor Unila, Aktivis Kampus : Selamat!


Prof. Karomani resmi terpilih menjadi Raktor Universitas Lampung Periode 2019-2023. Wakil Rektor III Unila itu memeroleh 44 dari 72 atau 61,11 persen suara sah pada pemilihan yang berlangsung di Lantai 2, Gedung Rektorat Unila, Kamis (17/10).

Sementara, dua kandidat lainnya, Prof. Dr. Bujang Rahman, MSi dari FKIP meraih 22 suara (30,56 persen) dan Prof Muhammad Kamal dari Fakultas Pertanian meraih enam suara (8,33 persen).

Menyambut kabar terpilihnya Prof. Karomani yang juga menjabat Wakil Ketua PWNU Lampung, Rodlatul Nasikhin selaku ketua PMII Komisariat Universitas Lampung ucapkan selamat dan sukses

"Selamat untuk Prof Aom (sapaan akrab), semoga kedepannya Unila menjadi kampus terbaik dan amanah dalam menjalankan tugas" ungkapnya pada media.

Sementara itu, Riski Firmanto Aktivis Lampung yang juga menjabat kepala biro PC PMII Bandar Lampung sampaikan harapan dibawah kepemimpinan Prof. Karomani yang merupakan guru besar di jurusan Ilmu Komunikasi Unila

"Selamat! Kepad Prof Aom Semoga Unila lebih maju, dari segi kualitas kampus, dan juga mahasiswa yang mempunyai skill yang mumpuni kedepannya"Ujar Riski, mahasiswa Ilmu Komunikasi fisip Unila yang juga Calon kandidat Ketua PMII Bandar Lampung. (Riz/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung