Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Oktober 18

Pencuri Motor di Batu Kramat Berhasil Ditangkap Polisi


Pencuri Motor di Batu Kramat Berhasil Ditangkap Polisi 


Personel gabungan dibantu warga berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor di Pekon Batu Kramat Kecamatan Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Rabu (16/10/19) siang.

Pelaku berinsial FB (27) warga Kecamatan Kota Agung Timur. Sebelum ditangkap, ia mengendarai sepeda motor di perbatasan Kecamatan Gisting dan Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus.

Penangkapan pelaku melibatkan warga setempat, pasalnya saat teridentifikasi ia kabur ke pegunungan setempat, bahkan hampir 1 jam akhirnya pelaku berhasil ditangkap.

Pantauan dilokasi, Kabag Ops Kompol Bunyamin, SH. MH didampingi Kanit SPKT Ipda Rusdi, anggota Sat Lantas dan Satreskrim berada di lokasi.

Dari lokasi juga petugas juga mengamankan dan mengevakuasi sepeda motor ke mobil patroli yang dipergunakan oleh pelaku ke Mapolres Tanggamus.

Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas mengungkapkan, pelaku yang ditangkap merupakan pelaku pencurian di Pekon Batu Kramat, pada Senin, 14 Agustus 2019 pukul 08.00 Wib atasnama korbannya Hendri Firmansyah (34).

"Kejadian di Batu Keramat beberapa waktu lalu, pelaku diamankan masyarakat dan kepolisian," ungkap AKP Edi Qorinas, dalam keterangannya mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Saat ini pelaku dan barang bukti sepeda motor diamankan di Mapolres Tanggamus guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Atas kejahatanyannya pelaku dapat dijerat pasal 363 KUHPidana ancaman maksimal 7 tahun penjara. (*)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments