Breaking News

Moment Perpisahan Wisuda UIN Raden Intan Lampung



Moment Perpisahan Wisuda UIN Raden Intan Lampung

Momentum perpisahan wisuda adalah sebuah momen yang tak bakal terlupakan, dimana hari ini adalah hari pencapaian terakhir usai sekian lama belajar di bangku perkuliahan.
.
.
Sudah banyak pastinya pengorbanan orangtua untuk anaknya baik dalam segi materil maupun non materil, hingga bisa menyelesaikan anaknya wisuda.
.
.
"Terima kasih terutama kepada bapak dan ibu yang telah menyekolahkan saya, hingga S1 ini. Harapan saya, ilmu yang saya dapat bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara"ujar Amir salah seorang wisudawan UIN Raden Intan Lampung saat diwawancarai infokyai, Rabu (30/10/19).
.
.
Sementara itu, wisudawati yang bernama Putri juga mengaku merasa senang bisa menyelesaikan pendidikannya di jenjang strata satu di UIN Raden Intan Lampung.
.
.
"Alhamdulillahirabbilalamin, hari ini aku wisuda juga terima kasih kepada orangtuaku. Semoga aku bisa membahagiakan kedua orangtuaku"Ujar Putri.
.
.
Perlu diketahui, Pada hari Rabu, (30/10) Rektor UIN Prof Dr Moh Mukri MAg Kukuhkan 775 wisudawan pada sidang senat terbuka wisuda periode III tahun 2019.
.
.
Dalam periode ini, yang terdiri Program Pascasarjana (PPs) untuk program doktor (S3) sebanyak 4 wisudawan dan program magister (S2) 20 wisudawan. Sedangkan program sarjana (S1), Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) 398 wisudawan; Fakultas Syariah (FS) 109 wisudawan; Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama (FUSA) 52 orang; Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) 70 wisudawan; serta Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) 122 wisudawan.
.
.
“Doa dan restu kami menyertai saudara yang hari ini diwisuda. Rahmat dan Ridho Allah akan menanti saudara, jika saudara mengamalkan ilmu yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia, berguna bagi agama, bangsa, dan negara tercinta,” Kata Rektor. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #papua #bali #wisuda #mahasiswa #uinlampung #uin #kampus

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung