Breaking News

Mobil Terbakar di KM 96 Jalan Tol Trans Sumatera Bakter, Dua Anak Perempuan Ini Kondisi Selamat


Mobil Terbakar di KM 96 Jalan Tol Trans Sumatera Bakter, Dua Anak Perempuan Ini Kondisi Selamat 


Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) KM 96.400 Natar Lampung Selatan. Sabtu (19/10/2019) sekitar pukul 06.00 WIB, mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia dan alami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infokyai, dalam lakalantas ini ada dua korban yang selamat dan diketahui dua anak perempuan yakni Vania (2) dan Pricilia (9) walaupun keduanya ditemukan dalam keadaan bercucuran darah, keduanya selamat dan telah dibawa ke rumah sakit.

"Korban luka ringan, Vania dan Pricilia, dibawa ke Rumah Sakit Mardiwaluyo Metro"Kata Kasat Lantas Lampung Selatan, AKP M Kasyfi saat dikonfirmasi Infokyai, Sabtu (19/10/19).

Diberitakan sebelumnya, dalam lakalantas ini melibatkan kendaraan sedan Honda yang belum diketahui nomor polisinya dengan truk Nopol BH 8794 HP.

Dalam peristiwa ini, mobil sedan yang terlibat lakalantas tersebut hangus terbakar.

Kronologis kejadian, kendaraan sedan honda nopol tidak diketahui berjalan berjalan dari arah terbanggi menuju arah Bandar Lampung, pada saat sesampainya di tkp diduga pengemudi kendaraan sedan mengantuk kemudian menabrak kendaraan truck yang berjalan di depannya di lajur lambat sehingga menabrak bagian belakang bak truck mengakibatkan kecelakaan lalulintas. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung