Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Oktober 20

Meet Up ke- 6 Upload DIY Reg Lampung Terlaksana dengan Meriah




Meet Up ke- 6 Upload DIY Reg Lampung Terlaksana dengan Meriah 


Puluhan ibu muda tampak tekun dan antusias mempraktekan Materi Ambalan Gantung dari Pemateri Adinda selvia medika(@dindapartyplanner).
Mereka berkumpul di Cafe Eat Boss Jl.Wolter Mongisidi untuk mengadakan pertemuan keenam sesama anggota komunitas Upload Diy Reg Lampung.

Meski kebanyakan ibu rumah tangga, namun beberapa anggota komunitas yang dibentuk April 2018 itu juga ada yang berprofesi sebagai guru,karyawan swasta,owner rumah makan dan jg berniaga.

Menurut Sirly Oktavianty ketua Upload DIY Reg Lampung komunitas itu dibentuk sebagai ruang silaturahmi sesama pecinta kreasi yg membuat krajinan,mendaur ulang brg bks,mengutak ngatik pernak pernik bahkan membuat masakan dan beauty termasuk ke dlm diy asalkan dilakukan dg tangan sndri menjadi bermanfaat dan berguna kmbali sesuai dg kbutuhan dan keinginan kita.Dan di wujudkan utk mengirit/menghemat pengeluaran.

Ditambahkan juga oleh wakil ketua Upload DIY Reg Lampung Vivin "makanya cocok kl slogan atau motto upload diy adalah iritologi.

" komunitas upload diy reg lampung sendiri sudah ada 135 member selain dari bandar lampung ada jg yang dari metro,lampung timur,pringsewu,lampung selatan dan pesawara.Dan jadwal kita di setiap hari senin ada materi dari upload regional dari luar Lampung,di hari rabu nya sesi materi dari member,dan dihari jum'at kita ada waktu niaga" ungkap Dede Dwiandri sebagai sekretaris 1 Minggu (20/10/2019).

Di kegiatan Meet Up ke-6 ini,Sirly berharap bisa mengajak perempuan di Lampung unt lebih berkreasi dan memanfaatkan barang bekas.Dan tak lupa juga Sirli mengucapkan terimakasih untuk sponsor-sponsor yang sudah mendukung acara meet up ke-6 hari ini.Dan untuk warga Lampung jangan lupa memfollow Instagram  @upload_diylampung

Untuk menjadi anggota komunitas tersebut tidaklah sulit dan tidak perlu iuran bulanan.Silahkan hubungi bio yang ada di instagram tersebut.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments