Breaking News

Mantap! Gojek Beri Beasiswa untuk Keluarga Mitra Lho ..!!!



Mantap! Gojek Beri Beasiswa untuk Keluarga Mitra Lho ..!!! 


Inisiatif GoJek untuk memberikan beasiswa kepada putra-puteri mitra driver, disambut baik oleh Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi, Paristiyanti Nurwardani.

Terkait inisiatif itu, pihaknya akan terbuka untuk kerja sama dalam dunia pendidikan.

"Kerjasamanya sedang dibahas, di mana Gojek akan memberikan beasiswa setiap tahun kepada putra-puteri mitra driver dari keluarga besar Gojek," katanya dalam keterangan tertulis, Sabtu (19/10/19).

Paristiyanti berharap inisiatif Gojek ini dapat berkelanjutan dan jumlah penerima beasiswanya juga makin bertambah.

"Kami berterima kasih atas inisiatif Gojek ini untuk meningkatkan kualitas pendidikan terhadap putra-puteri mitra driver untuk belajar di jenjang Politeknik," terangnya.

Sementara itu, Chief of Policy and Government Relations Gojek, Shinto Nugroho menjelaskan beasiswa ini merupakan bentuk apresiasi Gojek kepada segenap mitra driver.

"Rencana Beasiswa itu sudah disampaikan Founder kami dari bulan Mei lalu. Saat ini kami terus melakukan diskusi dengan dikti dan sudah mendapat arahannya sehingga program beasiswa untuk mitra dan anak mitra Gojek ini dapat lebih tepat sasaran. Mudah-mudahan program yang baru pertama kali ada untuk industri ini dapat segera mulai dengan proses seleksi, dan lain-lain," urainya.

Lanjut Shinto, program beasiswa ini, salah satu upaya Gojek untuk menciptakan dampak sosial bagi masyarakat melalui mencetak sumber daya manusia yang unggul untuk mendukung Indonesia maju.

Program beasiswa dari Gojek rencananya akan diperuntukkan bagi mitra driver dan anak mitra driver Gojek yang ingin menempuh jenjang pendidikan politeknik Diploma 3 di beberapa kota di Indonesia.

Setelah melengkapi kelengkapan administrasi dengan masing-masing politeknik yang telah ditentukan, Program Beasiswa Gojek akan segera dimulai dengan proses pendaftaran dan seleksi. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung