Breaking News

Mampir Kuy Ke Kedai Kopi Hifa, Ada Banyak Menu Menarik Lho!


Mampir Kuy Ke Kedai Kopi Hifa, Ada Banyak Menu Menarik Lho! 


Setiap orang yang memiliki usaha tentunya memiliki cara tersendiri untuk menarik pelanggannya, seperti yang dilakukan oleh Heri Irawan. Ia merupakan owner dari usaha kuliner @kedaikopihifa

Heri Irawan mengatakan bahwa, setiap hari Jum'at kedai kopi Hifa memberikan kopi gratis untuk para pengunjungnya tanpa dipungut biaya lho.

"Kedai kami ini disetiap hari Jum'at menyediakan menu kopi gratis, tapi menu kopi yang tidak pakai susu"Katanya saat ditemui infokyai, Rabu (23/10/2019)

Selain itu, Kedai Kopi Hifa banyak menghadirkan menu-menu menarik salah satunya yaitu menu Mantan (Mangga Ketan). Menu ini merupakan salah satu jajanan khas Thailand yang terbuat dari Mangga, Ketan, Susu dan Keju.

Heri Irawan juga menceritakan, awal mulanya memulai usaha, ia termotivasi ingin memajukan kuliner Lampung dengan menu-menu kekinian khususnya menu kopi untuk penikmat kopi Lampung.

"Ingin berbuat sesuatu untuk memajukan dunia kuliner di Lampung dengan menu-menu kekinian yang enak dilidah khususnya penikmat kopi"Ujarnya.

Sambungnya "Silahkan mencicipi menu  MANTAN (Mangga Ketan) di Kedai Kopi Hifa yang Nikmat, Sehat dan tidak nguras kantong".

Kedai Kopi Hifa yang beralamat di Jalan Perintis Kemerdekaan No.82, Tanjung Raya, Kec. Tanjung Karang Timur - Kota Bandar Lampung, kini sudah hadir di Go-Food lho, jadi masyarakat sudah bisa memesan melalui aplikasi Gojek. (Tio/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung