Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Oktober 19

Korban Lakalantas di Tol Lampung, Kasat Lantas Lamsel: 4 Orang Meninggal Dunia, 2 Luka Ringan



Korban Lakalantas di Tol Lampung Kasat Lantas Lamsel: 4 Orang Meninggal Dunia, 2 Luka Ringan


Terkait Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter) KM 96.400 Natar Lampung Selatan. Sabtu (19/10/19) sekitar pukul 06.00 WIB, mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia dan alami luka ringan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infokyai, ada empat orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka ringan dalam lakalantas ini.

"Empat orang meninggal dunia, dua luka ringan"Kata Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP M Kasyfi saat dikonfirmasi infokyai, Sabtu (19/10/2019).

Lanjutnya, empat orang yang meninggal dunia dalam lakalantas ini yakni, Mikail (7), Kris (42), Hadi Prayitno (40), dan Elisabeth Yora (37).

"Korban meninggal dunia dibawa ke rumah sakit Bhayangkara"Ujar AKP M Kasyfi

Sementara itu, ada dua anak perempuan yang mengalami luka ringan yakni Vania (2) dan Pricilia (9) walaupun bercucuran darah, keduanya selamat dan telah dibawa ke rumah sakit.

"Korban luka ringan, Vania dan Pricilia, dibawa ke Rumah Sakit Mardiwaluyo Metro"Ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dalam lakalantas ini melibatkan kendaraan sedan Honda yang belum diketahui nomor polisinya dengan truk Nopol BH 8794 HP.

Dalam peristiwa ini, mobil sedan yang terlibat lakalantas tersebut hangus terbakar.

Kronologis kejadian, kendaraan sedan honda nopol tidak diketahui berjalan berjalan dari arah terbanggi menuju arah Bandar Lampung, pada saat sesampainya di tkp diduga pengemudi kendaraan sedan mengantuk kemudian menabrak kendaraan truck yang berjalan di depannya di lajur lambat sehingga menabrak bagian belakang bak truck mengakibatkan kecelakaan lalulintas. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments