Breaking News

Ingin Lupakan Mantan, Seorang Wanita Nekat Konsumsi Narkoba



Ingin Lupakan Mantan, Seorang Wanita Nekat Konsumsi Narkoba 


Waduh, duh mengaku sedang patah hati dan ingin melupakan mantan seorang wanita berinisial NGS (27) nekad mengkonsumsi narkoba jenis sabu, eh akhirnya dirinya pun terciduk polisi.

Menurut informasi yang dihimpun, wanita itu bekerja di sebuah salon di Bali, dirinya ditangkap di sebelah mesin ATM Bukopin, Jalan Raya Padang Luwih, Banjar Tegal, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali, Senin (2/9) malam.

Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga mengatakan, dari pengakuannya, pelaku mengkonsumsi sabu, karena ingin menghilangkan kenangan dengan mantan pacarnya.

"Menggunakan narkotika untuk menghilangkan kenangan dengan mantan pacarnya"Kata Sindar di Mapolres Badung, Bali, Rabu (2/10).

Pada saat ditangkap polisi, dan dilakukan penggeledahan ditemukan satu buah pipet dan didalamnya terdapat plastik klip berisi sabu dari tangan pelaku dan satu handphone.

Pihak kepolisian langsung melakukan pengembangan dengan menggeledah tempat indekosnya yang berada di Banjar Anyar, Desa Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat, dan ditemukan alat hisap sabu, satu potong pipet ujungnya lancip dan satu buah pipa kaca di atas kasur. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung