Breaking News

Doa Kebangsaan "Kerukunan Antar Umat Beragama" di Lamban Kuning



Doa Kebangsaan "Kerukunan Antar Umat Beragama" di Lamban Kuning 


Acara Doa Kebangsaan dan Lelang Karya Seniman Lampung yang diadakan di Lamban Kuning Kerajaan Skala Brak, Sukarame, Bandar Lampung, Minggu, (13/10/2019) sore, berjalan sukses.

Dalam sambutannya, Ketua Seniman Lampung Peduli (Selpi) dr. Aldo Aprizo berharap dengan diadakannya acara lelang ini, dapat menjadi bermanfaat untuk masyarakat Lampung.

"Dengan di adakan acara lelang ini mudah-mudahan bisa membawa manfaat untuk masyarakat Lampung"Kata dr. Aldo.

Sementara itu, Wakil Gubernur Lampung, Hj. Chusnunia Chalim, mengatakan bahwasanya generasi muda di Lampung harus mampu menulis dan merekam tentang Khasanah kebudayaan.

"Dan selanjutnya adat dan budaya kita, mungkin dalam waktu dekat kita akan mengadakan festival literasi, saya harapkan anak-anak muda, generasi muda dengan berbagai macam latar belakangnya terlibat untuk bisa menulis dan merekam tentang Khasanah kebudayaan."Kata Nunik.

Terlihat dalam acara ini, Tokoh Adat Provinsi Lampung, Irjen Pol. Dr Ike Edwin, S.I.K, S.H, M.H, M.M bersama dengan tamu undangan lainnya berdo'a bersama dalam Acara Doa Kebangsaan dan Lelang Karya Seniman Lampung. (Tio/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung