Breaking News

Di Acara Kids Day Expo, PT KAI berikan Dikson 10 % Lho dalam Pembelian Tiket KA


Di Acara Kids Day Expo, PT KAI berikan Dikson 10 % Lho dalam Pembelian Tiket KA

Pada acara "Kids Day Expo" di Mall Boemi Kedaton mulai tanggal 17 s.d 20 Oktober 2019, PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjung Karang membuka Stand lho.

Dalam acara ini nantinya akan ada promo diskon 10 % lho bagi kalian yang membeli tiket kereta api Kuala Stabas dan Limeks Sriwijaya. 

Manager Humas PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Sapto Hartoyo menyampaikan, Promo ini dilakukan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan angkutan kereta api dan mensukseskan pelaksanaan Event Kids Day Expo.

"Maka untuk pembelian on the spot di stand PT KAI diberikan diskon sebesar 10%"Kata Sapto kepada infokyai, Senin (14/10/19).

Terkait Persyaratan dan ketentuan diskon berlaku untuk kereta api sriwijaya dan kuala stabas untuk keberangkatan hari senin s.d kamis. Sapto menjelaskan diskon diberikan kepada pengunjung stand yang melakukan pembelian tiket untuk keberangkatan ka sampai dengan 30 hari ke depan selama tempat duduk masih tersedia.

"Tiket diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau diskon lainnya"Ujarnya. (Nall/ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung