Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 13

Buka Lapak Baca Untuk Berbagai Ilmu, Obrok : InSyaAllah Berkah


Buka Lapak Baca Untuk Berbagai Ilmu, Obrok : InSyaAllah Berkah 


Buka lapak baca untuk berbagi ilmu kepada sesama manusia, itulah salah satu tujuan kegiatan yang sering diagendakan oleh Komunitas Obrok Berilmu.

Pendiri Komunitas Obrok Berilmu, Abdur Rohman Husen mengatakan bahwasanya Obrok Berilmu merupakan sebuah gerakan untuk menambah daya tarik masyarakat untuk membaca buku agar mendapatkan wawasan yang lebih luas.

"InSyaaAllah berkah, dengan adanya kegiatan Gerakan Ayo baca buku dari perpustakaan keliling Obrok Berilmu."Kata Husen kepada infokyai, Minggu (13/10/2019).

Lanjut Pria yang kerap dipanggil Husen Jadoel, pada hari minggu ini Obrok Berilmu membuka lapak baca di Kawasan sekitar GSG Universitas Lampung (Unila).

"Ya, Kalau jadwal buka pagi sekitar jam 6.30 s.d 09.30 an"Ujarnya.

Terkadang Obrok Berilmu ini, gabung dengan kawan-kawan barisan srikandi lampung (bsl) namun saat ini mereka juga membuka lapak baca. .

Tak hanya menyediakan lapak baca saja, dalam kegiatan ini Husen menjelaskan untuk anak-anak yang belum bisa baca kalau mereka minta di bacakan buku cerita yang mereka pilih bisa dibacakan.

"Ya, jadi kalo ada anak" belum bisa baca, nah bisa dibacakan jadi mereka mendengar saja"Paparnya.

Husen menambahkan, bagi masyarakat yang hendak donasi buku untuk program membaca kepada sesama, bisa langsung ke Instagram @husenjadoel .

"Donasi bisa langsung dm aja yai n yunda, semoga bisa menjadi pahala jariah untuk kita semua"Tutur Mahasiswa Fakultas Hukum ini. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments