Breaking News

Bantu Akmal Untuk Segera Sembuh, Ayo Peduli Yai..!


Bantu Akmal Untuk Segera Sembuh, Ayo Peduli Yai..!


Akmal (20) merupakan anak pertama dari enam bersaudara, dari pasangan bapak Asroni dan ibu Hatiyah. Kedua orangtua Akmal bekerja sebagai petani.

Akmal bersama orangtuanya tinggal di RT 1, Rw : 5, kampung Bengkulu jaya kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Seharusnya diusianya saat ini, Akmal harus bekerja membantu orangtuanya, namun karena dirinya sakit dia pun tak bisa berbuat apa-apa.

Akmal merupakan lulusan SMAN 1 Gunung Labuhan, Way Kanan tahun 2018 lalu.

Menurut informasi yang Infokyai himpun, mulanya, Akmal mampu berjalan normal seperti remaja pada umumnya. Ia juga aktif dalam kegiatan yang diadakan oleh sekolahnya dahulu. .
.
Namun kejadian itu terjadi, tepatnya setelah akmal melewati masa usainya beliau bersekolah. Saat dimana sebuah kejadian menimpanya sehingga menyebabkan kelumpuhan pada kakinya, hingga saat ini.

Akmal sudah sempat dibawa berobat terapi untuk menyembuhkan penyakitnya, karena keterbatasan biaya untuk membawa dirinya berobat ke rumah sakit. .

Setelah beberapa kali terapi, tidak ada hasil yang signifikan pada kaki Akmal. Hingga akhirnya pihak kerabat membawanya ke rumah sakit untuk mendapat perawatan yang lebih intensif.

Bahkan sampai diadakan operasi pengangkatan yang diyakini sebagai tumor tulang oleh pihak medis. Tapi sampai sekarang, kesembuhan itu belum dirasakan jua oleh beliau. .

Dan karena keterbatasan biaya tadi, pengobatan Akmal terpaksa berhenti. 😭😭😭

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung