Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, Oktober 20

Acara Pelantikan BPC Perhumas Bandar Lampung dan Perhumas Muda Lampung Berjalan Sukses

Foto: Tip Pwri

Acara Pelantikan BPC Perhumas Bandar Lampung dan Perhumas Muda Lampung Berjalan Sukses

Acara Pelantikan BPC Perhumas Bandar Lampung dan Perhumas Muda Lampung di Hotel Horison Bandar Lampung Sabtu pagi (19/10/2019) berjalan sukses.
.
.
Dalam acara pelantikan ini pun, ada agenda lainnya seperti Publik Relations Conference dengan Tema "Menjawab Tantangan Perubahan Landscape Public Relations di Era Revolusi 4,0".
.
.
Ketua Panitia Hj. Susila Wati dalam sambutannya, mengatakan Perserta Public Conference terdiri dari Umum, Mahasiswa, Kepolisian, TNI, Rumah Sakit, Perhotelan, Peremerintah, Perusahaan Swasta yang kurang lebih 200 Peserta.
.
.
"Tujuannya adalah mengaktifkan jaringan Profesi Publik Relations di Lampung dalam wadah Perhumas. Membuka wawasan Landscape Public Relations di Era Revolusi 4.0 Bagaimana langsung menebarkan peran Public Relations untuk menjawab tantangan perubahan." Kata Hj. Susila Wati.
.
.
Sementara itu, Ketua Umum BPP Perhumas (Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia), Agung Laksamana MSc. IAPR mengatakan bahwa peran fungsi Perhumas dalam mensosialisasikan prestasi-prestasi mengenai sebuah organisasi itu penting.
.
.
"Mensosialisasikan prestasi - prestasi mengenai organisasi kita, kepada para stakeholder, kepada para pemangku kepentingan sehingga bisa timbul kepercayaan dan reputasi yang positif, artinya semua konten-konten positif itu harus kita sosialisasi kan."Kata Agung
.
.
Ketua BPC Perhumas Bandar Lampung, Leo Ramadhanus mengatakan, hari ini adalah pertama kalinya Perhumas Lampung disahkan secara umum.
.
.
"kalau hanya di sah mungkin sudah tahun dari lalu karena sudah ada SK nya, hanya disini baru di umumkan secara luas bahwa hari ini Perhumas Lampung sudah berdiri tegak di Provinsi Lampung"Kata Leo.
.
.
Lanjutnya, kedepannya Perhumas Lampung akan menjalankan apa yang diminta oleh BPP Perhumas Indonesia untuk mewujudkan Lampung lebih baik lagi.
.
.
"Maka kami pun ingin mewujudkan Lampung berbicara baik. Namun sebelum itu, kami akan berbicara mensosialisasikan tentang Perhumas itu sendiri."Ujarnya. (Tio/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments