Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Rabu, September 25

Wow, Anak STM Geruduk Gedung DPR : Kami Lanjutkan Perjuangan




Wow, Anak STM Geruduk Gedung DPR : Kami Lanjutkan Perjuangan


Wow, ada aksi terbilang nekad yang dilakukan oleh sejumlah pelajar dari Sekolah Teknik Menengah (STM) yang mendatangi Gedung DPR-MPR RI, Jakarta Pusat, Rabu (25/9/2019).

Aksi yang mereka lakukan, kabarnya meneruskan perjuangan mahasiswa yang berunjuk rasa sehari yang lalu.

Sejumlah pelajar itu rata-rata mengenakan seragam pramuka, mereka berkelompok mendekati Gedung DPR-MPR RI. Mereka tampak membawa bendera yang diikatkan pada sebilah bambu.

Mereka mengaku berasal dari Sekolah Menegah Kejuruan atau SMK di Jakarta Utara. Namun dari atribut sekolah yang mereka pakai tertulis "SMA Negeri di Tangerang Selatan" dan "SMA Negeri di Jakarta"

"Kami mau ngelanjutin perjuangan kakak-kakak mahasiswa kemarin," kata Algi, salah satu pelajar yang mengaku datang dari Jakarta Utara, Melansir, Suara.com.

Kelompok pelajar tersebut berencana untuk menggelar aksi unjuk rasa serupa menuntut dibatalkannya beberapa macam Rancangan Undang-Undang (RUU).

"Ya pokoknya kita mau mendukung perjuangan kakak-kakak yang kemarin. Bahaya kalau RUU itu disahkan," lanjutnya sambil berjalan bersama kelompok pelajar lainnya.

Namun kehadiran mereka nyatanya diketahui oleh pihak kepolisian yang tengah bersiaga. Mereka digiring oleh beberapa petugas kepolisian untuk segera membubarkan diri.

Segenap yel-yel pun diteriakkan oleh mereka. Namun yang terdengar mereka menyanyikan yel-yel bak suporter sepak bola.

Rombongan pelajar tersebut pun akhirnya dibubarkan oleh pihak kepolisian. Mereka pun berlarian dengan cara menyeberangi jalan tol menuju ke arah Semanggi. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments